Produk Unggulan Temukan produk unggulan kami di sini Find out More

Backpacker ke Bali

backpacker ke Bali

www.studentflights.com.au

Backpacker ke Bali – Wisata Bali Indonesia. Masa liburan dan masa menjelang pergantian tahun adalah masa-masa padat pengunjung ke berbagai tempat wisata di Bali. Seiring peningkatan jumlah pengunjung pada masa tersebut meningkat pula tiket perjalanan menuju tempat wisata di Bali.

Tetapi harapan orang-orang untuk berwisata ke Pulau Bali sangatlah besar sehingga banyak wisatawan muda seperti para mahasiswa atau perkumpulan motor atau mobil ke bali bersama atau dikenal dengan istilah backpacker ke Bali.

Sering saya menemukan beberapa temen dari mahasiswa berangkat berwisata ke Bali dengan backpacker. Nah berikut ada beberapa persiapan backpacker ke Bali yang bisa sebagai acuan anda nantinya.

Hal pertama anda harus membawa peta atau GPS agar jelas ke arah mana anda berwisata semacam panduan wisata atau beli saja peta Bali yang banyak di jual di toko. Perjalanan dari tempat anda misalnya dari Jawa, pastikan persiapan backpacker ke Bali pada malam hari agar sampai di Bali pagi harinya sehingga jalanan masih sepi. Tetapi hati-hati di perjalanan sat malam hari lebih baik backpacker ke Bali lebih dari 4 orang.

Hal kedua persiapkan tim backpacker anda dana yang cukup agar wisata anda lebih maksimal. Cari tahu berapa anggaran ketika memasuki wilayah wisata di Bali. Tentu berbeda-beda sesuai dengan tempat wisata di Bali. Kalau tentang berapa biayanya penulis akan posting di artikel lain ya.

Cari tahu tempat dimana anda tim backpacker ke Bali akan menginap. Alternatif yang paling murah adalah menginap di rumah teman di Bali. Alternatif lain cari hotel yang agak dipinggiran kota karena hotel di dalam wisata tentu harganya lumayan. Hotel melati mungkin bisa jadi pilihan anda.

Tentukan rute perjalanan wisata anda agar urut mulai dari yang terdekat sampai terjauh dan perhatikan juga selama perjalanan backpacker ke Bali momen-momen khusus di tempat wisata tersebut agar tidak terlewati. Misalnya saat pagi hari sunrise anda harus ke pantai Sanur atau ke Bedugul, atau ke Danau Batur Kintamani. Saat sore menjelang matahari tenggelam pastikan tim backpacker anda tidak melewatkan sunset di Pantai Kuta dan di Pantai Tanah Lot.

Tidak lupa saat anda berwisata singgah di oleh-oleh wisata pulau Bali seperti di Sukawati Ubud Gianyar dan sekaligus berwisata ke monkey forest Ubud. Tempat wisata di Bali tersebut yang paling terkenal selain itu banyak lagi tempat wisata yang menantang ketika anda backpacker ke Bali. Penulis akan bahas lain waktu rute backpacker yang baik menurut jenis wisatanya misalnya backpacker ke Bali khusus wisata pantai, backpacker ke Bali khsus ke pegunungan, backpacker ke Bali khusus ke pura atau yang lainnya.

Yang terakhir adalah masalah perut, anda bisa mencari makanan dimanapun seperti camilan-camilan di toko. Tetapi untuk makan hati-hati karena banyak B2 nya, saya sarankan anda yang dari Jawa agar makan di warung makan Jawa atau warung makan padang. Setidaknya anda tanyakan dahulu sebelum makan.

Yang penting lagi adalah tata krama saat di tempat wisata khususnya di Pura. Saat ada persembahyangan jangan dengan sengaja lewat di depan orang sedang sembahyang atau sengaja menginjak dan mengobrak-abrik sesajen yang biasanya tersebar di penjuru pura. Aturan lain pastikan anda minta senteng atau ikat pinggang dan kamen jika memasuki wilayah pura. Bagi backpacker wanita yang sedang Haid diharapkan tidak memasuki tempat wisata pura. Sekian dulu ya tentang backpacker ke Bali. Jika anda ingin guide saya bisa mengantarkan anda sampai tujuan tempat wisata ke Bali.

Salam Wisata Indonesia

Backpacker ke Bali
Written by: admin
Rating: 4.8

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.